Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Mengobati Penyakit Asma


Bagi anda penderita penyakit asma, sangat cocok bila penyakit tersebut di obati dengan Obat Tradisional Ace Maxs melalui Pengobatan Penyakit AsmaAce Maxs, merupakan obat multikhasiat terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang di proyeksikan untuk mengobati berbagai macam penyakit seperti penyakit asma. Sebelum kita membahas pengobatan penyakit asma denganobat tradisional ace maxs, alangkah baiknya terlebih dahulu kita mengenal penyakit asma itu seperti apa.

Penyakit Asma
Asma adalah gejala sesak napas, batuk dan suara mengi (bengek) yang dikarenakan adanya penyempitan dan sumbatan pada pembuluh darah yang mengalirkan oksigen ke paru-paru dan rongga dada yang membuat saluran udara menjadi terhambat.

Faktor penyebab penyakit asma
  • Faktor keturunan. Pada asma ekstrinsik, faktor keturunan adalah cukup ketara. Biasanya salah seorang ataupun, kedua-dua ibubapa mempunyai penyakit seperti  ekzema, asma dan  resdung.
  • Bahan alahan. Bahan-bahan alahan di dalam rumah atau di tempat kerja, memainkan peranan utama dalam pencetus asma. Sumber bahan alahan adalah seperti kain bulu, serat kapas, permaidani, debu, kutu hama, debunga, bulu haiwan dan lain-lain lagi.
  • Serangga rumah. Serangga rumah yang sering dikaitkan dengan alahan asma ialah lipas. Lipas yang mati menjadi kering dan kemudian hancur menjadi serbuk yang tersangat ringan untuk diapungkan oleh udara yang bergerak.
  • Pencemaran udara. Pencemaran udara daripada asap rokok, asap kenderaan dan asap kilang juga  menjadi faktor penyakit asma.
  • Senaman. Senaman yang bertenaga seperti lumba lari, bola sepak dan seumpama dengannya merupakan pencetus penyakit asma.
  • Cuaca. Udara sejuk dari kawasan pergunungan dan pendingin udara juga merupakan perangsang pada sesetengah pesakit.

Gejala penyakit asma
  • Sering batuk, terutama pada malam hari
  • Kehilangan napas Anda dengan mudah atau sesak napas
  • Merasa sangat lelah atau lemah saat berolahraga
  • Mengi atau batuk setelah latihan
  • Merasa lelah, mudah marah, atau menggerutu
  • Penurunan atau perubahan fungsi paru-paru yang diukur pada puncak arus meter
  • Tanda-tanda pilek atau alergi (bersin, pilek, batuk, hidung tersumbat, sakit tenggorokan, dan sakit kepala)
  • Masalah tidur
Pengobatan Penyakit Asma dengan Obat Tradisional Ace Maxs
Pengobatan Penyakit Asma dengan Obat Tradisional Ace Maxs ini merupakan solusi yang sangat tepat untuk mengatasi penyakit asma anda, mengapa demikian?
Karena obat tradisional ace maxs ini terbuat dari 100% bahan herbal diantaranya kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam, apel, anggur dan madu sebagai bahan pengawetnya.
Dua kandungan utama dari obat sakit asma ace maxs yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki khasiat yang luar biasa dalam mengatasi berbagai macam jenis penyakit kronis.

Kulit manggis dalam Obat Tradisional Ace Maxs
Penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E . Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, penyakit paru-paru, dll.
Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit TBC, asma, leukemia, anti inflamasi dan anti diare. Faedah lain manggis sebagai anti jamur dan anti bakteri penyebab jerawat. Tak cuma daging buah manggis yang kaya akan akan vitamin V-66 mg, tetapi juga kulit nan multi khasiat. Antikanker, antioksidan , mujarab mengatasi jantung koroner. Selain bermanfaat untuk mengobati asma secara alami xamthone plus juga dapat menjadi perantara pengoabtan penyakit kronis lainnya.

Daun sirsak dalam Obat Tradisional Ace Maxs
Senyawa penting yang dimiliki tanaman sirsak adalah senyawa sitotoksik yaitu acetogenins. Senyawa acetogenins merupakan senyawa bioaktif  yang berperan sebagai senyawa sitotoksik di dalam tubuh manusia. Senyawa acetogenins yang dimiliki sirsak mampu menghentikan pertumbuhan sel kanker dan membunuhnya secara selektif. Acetogenins hanya bekerja pada sel-sel yang tumbuh secara berlebihan seperti kanker atau tumor. Sel-sel lain yang tumbuh normal tidak dipengaruhinya. Senyawa acetogenins dari sirsak atasi kanker 10.000  kali lebih kuat daripada metoda kemotherapy yang menggunakan zat kimia.
Berdasarkan histori pemanfaatan secara tradisiaonal dan serangkaian penelitian di sejumlah negara, tanaman sirsak memiliki cukup banyak khasiat yang berguna bagi kesehatan umat manusia. Selain efektif dalam menyembuhkan kanker, tanaman sirsak dapat juga digunakan sebagai obat antitumor, antidiabetes, antibakteri, anti-peradangan, antikejang, penurun tekanan darah, asam urat, asma, disntri, kencing batu, osteoporosis, cacingan, wasir, sembelit, arthritis, pegal, nyeri pinggang, dll.
Itulah yang bisa saya sampaikan tentang Pengobatan Penyakit Asma dengan Obat Tradisional AceMaxs, semoga dengan membaca artikel di atas orang akan semakin percaya kalo obat tradisional ace maxs itu sangat ampuh sekali untuk mengobati berbagai macam penyakit seperti penyakit asma.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar