Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Manfaat Menggunakan Web Proxy

Dalam garis teknologi hal-hal yang terus berubah dan kamus teknologi pribadi seseorang terus berkembang. Kebanyakan mungkin menyadari banyak definisi yang di luar sana, tapi jujur, jika Anda mengambil istirahat dari menjaga di atas teknologi Anda melewatkan seluruh heck banyak.
Web proxy Laporan ClearOS
Tech 101:
Apa itu web proxy?
Dalam istilah awam web proxy adalah sebuahprogram aplikasi atau sistem komputer yang link dan lalu lintas filter untuk tujuan inquirers dimaksudkan. Web proxy sering digunakan untuk mengamankan tertentu informasi dan menjaga individu dari mengakses Informasi rahasia, pribadi atau tidak relevan.
Menggunakan web proxy untuk menjaga jaringan komputer lain yang melekat anonim, dan meningkatkan akses tujuan melalui cache.
Apa manfaat dari web proxy ke ISP?
Tujuan keseluruhan dari proxy web untuk pelanggan adalah untuk meningkatkan kecepatan untuk pelanggan dan / atau pengguna. Dengan menggunakan kedua proxy web dan cache, cache benar-benar membantu ISP untuk membantu mengurangi bandwidth. Penurunan dalam bandwidth sebenarnya membantu mengurangi biaya keseluruhan, juga.
Apa manfaat teoritis menggunakan proxy web untuk pengguna?
Jika Anda memahami sifat web proxy, tampaknya aman untuk mengasumsikan bahwa akan lebih cepat untuk mengambil konten halaman. Pemahaman atau teori berlaku di bawah dua asumsi utama:
halaman statis (non-data, dan tetap tidak berubah terutama). Banyak halaman statis cenderung untuk mengakhiri masuk HTM atau. Html
Server proxy adalah operasi dengan benar dan penuh fungsional, dengan bandwidth yang tepat dan hardware
Apa sebenarnya manfaat menggunakan proxy web untuk pengguna?
Memiliki manfaat teoritis otomatis akan menaikan bendera merah bahwa semua tidak sesederhana seperti disebutkan.
Breaking Down Asumsi
- Ketika World Wide Web pertama mulai yang paling situs adalah statis. Satunya hal yang berubah jika dan ketika Webmaster secara manual mengubah grafis atau konten. Sekarang cache membantu untuk menjaga web proxy up to date, tetapi satu bit informasi tidak benar yang salah dapat membuat aduk malapetaka.
- Proxy tidak independen dalam arti bahwa mereka harus selalu memiliki fungsi perangkat keras dan sumber daya untuk berfungsi. Overloads dapat menyebabkan kejatuhannya dalam informasi.
Kerja Sekitar Masalah
- Gunakan server, web yang berbeda bekerja proxy. Apakah lalu lintas diarahkan dan dikirimkan ke proxy bekerja.
- Trik informasi cache sebelumnya untuk meminta apa yang percaya menjadi 'segar' konten. Lakukan ini dengan menambahkan '?' setelah alamat web (www.abcdefg.com ?...) ikuti dengan re-direct dan server web proxy percaya itu menjadi halaman baru, meskipun adalah re-mengarahkan ke halaman yang ada.
Tidak hanya menggunakan web proxy memungkinkan Anda untuk terhubung ke situs web yang dibatasi tetapi juga memungkinkan Anda untuk melewati firewall. Hal ini mungkin tampak sebagai suatu kelemahan tetapi ada banyak website yang mungkin diblokir oleh server Anda tetapi sangat berguna bagi Anda.
Manfaat menggunakan proxy web dapat menghemat waktu dan uang, tetapi memerlukan bersikap proaktif dan menjaga kelancaran sebuah website melalui perangkat keras dan pemrograman.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar