Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Manfaat Dan Khasiat Kacang Merah



Mungkin sebagian dari anda yang tidak suka dengan kacang – kacangan akan terdengar asing dengan kacang merah. Padahal kacang – kacangan merupakan salah satu sumber antioksidan yang alami dan mampu menghancurkan semua radikan bebas yang ada di dalam tubuh kita. Semakin banyak kita mengkonsumsi kacang – kacangan seperti kacang merah ini, maka radikal bebas yang dihancurkan akan semakin banyak juga. Nah, bagi anda yang tidak tahu mengenai manfaat dan khasiat dari kacang – kacangan seperti kacang merah ini, mulai sekarang cobalah untuk mengkonsumsinya untuk mendapatkan segala khasiat yang terkandung di dalamnya.


Manfaat Kacang Merah

Banyak sekali manfaat kacang merah yang bisa kita dapatkan dan berikut adalah beberapa diantaranya :
  1. Mampu menurunkan kadar kolesterol.
  2. Kaya akan antioksidan yang baik untuk tubuh.
  3. Mencegah tingginya gula darah.
  4. Kaya akan serat yang membantu melancarkan pencernaan.
  5. Membantu mencegah penyakit jantung.
  6. Sebagai sumber protein nabati, karbohidrat, vitamin B, dll.


Itulah beberapa manfaat dan khasiat kacang merah yang bisa kita dapatkan dengan mengkonsumsinya secara rutin setiap hari.

Khasiat Kacang Merah

Di atas mungkin adalah sebagian dari sejuta manfaat kacang merah untuk kesehatan tubuh kita. Nah, bagaimana dengan cara mengkonsumsi kacang merah ini? Untuk mengkonsumsi kacang merah ini, anda bisa membuatnya menjadi sebuah minuman segar yaitu es kacang merah maupun langsung dimasak menjadi makanan yang lezat dan bergizi. Sungguh makanan yang sehat dan kaya akan manfaat, untuk itu kacang merah ini sangat baik untuk dikonsumsi karena mengandung berbagai macam kandungan gizi yang dibutuhkn untuk kesehatan tubuh kita. Cukup dikonsumsi dua kali sehari untuk mendapatkan sejuta manfaat dari kacang merah ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar