Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Curhat

Mencoba untuk bisa melupakan dia dari fikiran ku namun ku sadar,, aku takkan mampu untuk melupakannya melupakan semua kenangan tentang aku dan dia,, dimasa yang lalu aku rindu saat-saat dimana aku dan kamu bersama aku rindu saat-saat kamu memanggil namaku aku rindu saat-saat dimana aku bersama mu aku ingin memutar kembali waktu itu aku ingin kembali ke masa itu masa-masa dimana aku bersama kamu

Sayangnya semua itu Telah Berakhir
kini kau tlah berbeda
kamu bukan dulu kamu yang aku kenal
kau telah banyak berubah
terutama sikap kau kepada ku

sekarang kau tak pernah lagi menyapaku
memanggil namaku
dan mengucapkan salam saat bertemu dengan ku
apakah kau telah melupakan aku???

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar