Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Penyakit Tiroid

Penyakit Kelenjar Tiroid Atau istilahnya Penyakit Gondok yang merupakan Penyakit yang terdapat benjolan pada Leher karena kekurangan Zat Yodium.
Bagi Anda yang menderita Penyakit Kelenjar Tiroid tidak perlu cemas karena saat ini ada Obat Herbal XAmthone Plus yang Mampu mengobati penyakit Kelenjar Tiroid. Obat Herbal Xamthone PLus sangat aman dikonsumsi jangka panjang tanpa menimbulkan efek samping serta membuat badan Anda lebih  sehat dan segar.
Kelenjar tiroid atau yang biasa disebut dengan tiroid saja merupakan kelenjar berukuran besar bila dibandingkan dengan kelenjar – kelenjar lainnya. Letak dari kelenjar tiroid ini terdapat pada bagian dalam leher, menempel pada trakea di bawah laring. Kelenjar ini mengandung hormon tiroksin dan hormon triiodotironin. Kedua hormon tersebut berpengaruh pada pertumbuhan, perkembangan, serta laju metabolisme. Untuk menghasilkan kedua hormon tersebut, kelenjar tiroid giat menyerap yodium dari darah. Jika makanan yang kita konsumsi tidak cukup mengandung yodium, makan mengakibatkan kelenjar tiroid tidak mampu memproduksi hormon tiroid.
 
Berikut ini adalah beberapa penyakit Kelenjar Tiroid  dan Tiroksin :
 
  • GONDOK
Gondok adalah pembesaran kelenjar tiroid. Orang dengan tiroid yang membesar dapat memiliki fungsi kelenjar yang normal (eutiroidisme). Penyakit gondok seringkali diakibatkan oleh peningkatan sekresi hormon tirotropik kelenjar pituitaria dalam responnya terhadap penurunan kadar hormon tiroid dalam sirkulasi. Pembesaran tiroid ini juga bisa diakibatkan dari proses infiltratif yang dapat berupa radang atau neoplastik. Pada beberapa wanita yang sedang hamil juga bisa mengalami pembengkakan kelenjar tiroidini. Namun kondisi tersebut akan pulih dengan sendirinya setelah melahirkan. Pembengkakan kelenjar tiroid ini ditandai dengan munculnya benjolan di tengah atas leher depan, di tempat kelenjar gondok / tiroid berada. Umumnya, penderita pembengkakan kelenjar tiroid ini mudah gugup dan jantung terasa berdebar – debar
 
  •  KRETINISME
Penyakit kretinisme ini merupakan akibat dari kekurangan tiroksin. Penyakit kretinisme ditandai dengan tubuh yang berukuran pendek dan gemuk (kerdil) serta memiliki tingkat intelegensi yang rendah (keterbelakangan mental).
 
  •  MIKSEDEMA
Miksedema adalah penyakit kekurangan tiroksin pada tubuh orang dewasa. penyakit miksedema ini ditandai dengan gejala tubuh yang lesu, terjadi kelebihan berat badan, kebotakan, denyut nadi yang lemah, temperatur tubuh yang rendah, serta kulit yang terasa kasar.
  •  STRUMA
Struma adalah penyakit yang disebabkan oleh pembengkakan yang terjadi pada kelenjar Tiroid atau gondok. Penyebab dari penyakit struma ini antara lain adalah adanya peradangan, tumor, atau bisa juga disebabkan karena kekurangan yodium. Penyakit struma ini biasanya  menimbulkan benjolan pada leher bagian depan.
Gejala-gejala penyakit Kelenjar Tiroid
HipertiroidismeHipotiroidisme
Denyut jantung yg cepatDenyut nadi yg lambat
Tekanan darah tinggiSuara serak
Kulit lembat & berkeringat banyakBerbicara menjadi lambat
GemetaranAlis mata rontok
GelisahKelopak mata turun
Nafsu makan bertambah disertai penambahan berat badanTidak tahan cuaca dingin
Sulit tidurSembelit
Sering buang air besar & diarePenambahan berat badan
LemahRambut kering, tipis, kasar
Kulit diatas tulang kering menonjol & menebalKulit kering, bersisik, tebal, kasar
Kulit diatas tulang kering menebal & menonjol
Mata membengkak, memerah & menonjolSindroma terowongan karpal
Mata peka terhadap cahayaKebingungan
Mata seakan menatapDepresi
KebingunganDemens
Mengapa Obat Herbal Xamthone Plus terbukti ampuh mengobati Penyakit Kelenjar Tiroid ??,..
Karena Obat Herbal Xamthone Plus mempunyai 75 manfaat terutama :
Kesehatan tubuh yang menyeluruh :
1. Memperkuat sistem kekebalan.
2. Menyembuhkan peradangan.
3. Memperbaiki komunikasi antar sel.
4. Mengagalkan kerusakan DNA.
5. Alat bantu sistem getah bening.
6. Memelihara optimal fungsi Kelenjar Tiroid {Gondok}.
7. Mengurangi resistensi insulin.
8. Membantu penurunan berat badan.
9. Menyembuhkan kerusakan urat syaraf.
10. Menyeimbangkan sistem kelenjar endokrin.
11. Alat bantu dari sinergi tubuh.
12. Menghilangkan penyakit kulit kering bersisik kronis (neurodermatitis). Kandungan anti peradangan dari manggis dapat mengurangi sisik dan gatal pada penyakit kulit.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar